Minggu, 05 April 2015

PASIR PASANG SNI DALAM KEMASAN KARUNG

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan material alam, terutama Material Agregat Halus atau PASIR. Adapun jenis pasir yang kami tawarkan terbagi didalam beberapa golongan sesuai dengan peruntukan dan kegunaannya.

 Pasir yang kami produksi merupakan PASIR dengan kualitas terbaik, bersih, kadar air sangat rendah dan dikelompokan sesuai jenis dengan kebutuhan pekerjaan serta sudah lulus uji sertifikasi kandungan mineral dan kekuatan di ITB, Sucofindo dan sesuai dengan syarat standar SNI dalam pelaksanaan konstruksi.
 Produk yang kami sediakan dibentuk dalam kemasan dengan ukuran 25 Kg, 40 Kg, 50 Kg, dan 100 Kg atau sesuai pesanan yang kami terima, maksimal 1000 Kg per kemasannya sehingga memudahkan dalam proses takaran untuk menginginkan kualitas campuran yang direncanakan dalam pekerjaan konstruksi.
 Pasir yang kami produksi dari hasil pengolahan saat ini menghasilkan 2 ( dua) jenis / tipe yang berlaku dipasaran, yaitu :

 1. Jenis Pasir Pasang.
 Pasir Pasang yaitu adalah pasir yang lebih halus dari pasir beton yang mempunyai tingkat kehalusan antara 0.0625 – 2 mm, ciri-cirinya apabila dikepal dia akan menggumpal tidak kembali lagi ke semula. Pasir pasang biasanya dipakai untuk campuran pasir beton agar tidak terlalu kasar sehingga bisa dipakai untuk pekerjaan pasangan batu bata, plesteran dinding, pemasangan keramik lantai dan pekerjaan lainnya.

 2. Pasir Beton.
 Pasir Beton yaitu pasir yang mempunyai tingkat kehalusan antara 2-5 mm, pasir beton biasanya berwarna kehitaman dan butiran cukup kasar. ciri – cirinya apabila dikepal dengan tangan tidak akan menggumpal dan akan buyar kembali. Peruntukan pasir beton ini biasanya digunakan dalam pekerjaan pengecoran, pondasi, pasangan batukali, pasangan rollag bata dan pekerjaan lainnya.

 Keunggulan dari PASIR SANDPHERRIS :
 1. Pasir yang dihasilkan SANDPHERRIS merupakan pasir yang berkualitas.
 2. Kualitas Pasir yang digolongkan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan.
 2. Kandungan dan kekuatan pasir sudah lulus uji sertifikasi ITB, Sucofindo dan sesuai standar SNI dalam pelaksanaan konstruksi.
 3. Pasir yang dihasilkan sudah dalam kondisi terukur berat dan gradasinya, bersih dari lumpur dan sampah organik serta kadar air sangat rendah.
 4. Pasir tersedia dalam bentuk kemasan ( packing) sesuai klasifikasi berat dipasaran dan gradasi sesuai kebutuhan pekerjaan.
 5. Terukurnya berat pasir mempermudah dalam menjaga kualitas campuran ( mix) baik beton atau pasangan sesuai dengan spesifikasi perhitungan desain.
 6. Mempermudah dalam mengestimasi kebutuhan pasir dalam suatu desain bangunan ( mengurangi wise yang terbuang) .
 7. Memudahkan dalam pengawasan baik owner, konsultan, kontraktor untuk menjaga kualitas pelaksanaan pekerjaan konstruksi.
 8. Tidak adanya resiko terhadap pengerasan, karena merupakan pasir murni, belum tercampur dengan cement yang apabila basah akan beresiko mengeras.
 9. Pasir SANDPHERRIS dalam bentuk kemasan ( packing) memudahkan dalam berpindah – pindah lokasi ( movevable) dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi.
 10. Pasir SANDPHERRIS dapat dibeli satuan dan dimasukan kedalam bagasi kendaraan pribadi, karena bersih dan dikemas dengan kemasan yang menarik.

 Anda bisa mengklik " Info Perusahaan" dan " Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. SAND PHERRIS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar